PEMBAHASAN PROPOSAL TERKAIT KOMPETISI INOVASI PELAYANAN PUBLIK

  

Kupang, Itda Provinsi NTT. Bertempat di Inspektorat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur  Jln. Frans Seda  Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur. Tim Inspektorat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur melaksanakan rapat terkait pembahasan proposal mengenai inovasi yang diikutsertakan dalam kompetisi pelayanan publik mengenai Media Sosial, Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:205, dan Klinik Konsultasi. Dipimpin oleh Stefanus F. Halla, S.T, M.M dan Tarsisius Uru Apelabi, S.E, M.M serta juga berkenan hadir Ruth D. Laiskodat S.Si,Apt.M.M selaku Inspektur Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur beserta seluruh pejabat Struktural Lingkup Inspektorat Daerah Provinsi NTT dan Tim penyusun Proposal Komepetensi Inovasi Pelayanan Publik.

  


Dalam   rapat   ini   membahas   mengenai   kesiapan,   apa   saja   yang   perlu ditingkatkan serta progres dari indikator-indikator inovasi yang ada. Adapun Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:205 serta Klinik Konsultasi juga menjadi hal yang tidak luput dari pemnahasan pada rapat hari ini. “Proposal telah disiapkan namun masih kekurangan  1  item  yaitu  deskripsi  inovatif  serta  perlu  diinput  lagi  proposal pembagian yang ada” ujar Tarsisius Uru Apelabi, S.E, M.M selaku kordinator Tim Penyusunan Dokumen klinik Konsultasi.

   


Dalam kesempatan ini tak ketinggalan Ruth D. Laiskodat S.Si,Apt.M.M selaku Inspektur Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur juga menyampaikan terkait pentingnya kesesuaian waktu inovasi yang diagendakan. “ Komunikasikan kembali terkait waktu inovasi, serta saya melihat bahwa klinik konsultasi lebih siap dan memenuhi syarat sehingga yang akan diikutsertakan hanya 2 inovasi yaitu Klinik Konsultasi  dan  media  sosial  yang  akan  kita  ikut  sertakan  dalam  kompetisi  ini sembari  menyiapkan  inovasi  lainnya  untuk  kompetisi  di  tahun  berikutnya”  tukas beliau. Kegiatan Inovasi ini tentunya bukan hanya sekedar kreatifitas semata, melainkan   juga   diharapkan   mampu   berkontribusi   dalam   pembangunan   dan pelayanan bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur sesuai dengan peruntukannya serta sesuai dengan peraturan yang berlaku demi NTT yang lebih baik dan sejahtera. #NTTBangkit #NTTSejahtera #CET #BNEB

Komentar