MONITORING DAN EVALUASI ATAS PROYEK STRATEGIS PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR TA. 2020 DI KABUPATEN ENDE

 Dalam rangka memastikan terlaksananya Proyek Strategis yang merupakan bagian dari Program Pembangunan Daerah RPJMD Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2018-2023, maka Tim Inspektorat Daerah Provinsi NTT berdasarkan Surat Tugas Gubernur Nusa Tenggara Timur Nomor IP.709/375/ST/K/2020 tanggal 3 Desember 2020, melaksanakan Monitoring dan Evaluasi atas Proyek Strategis Provinsi NTT TA. 2020 di Kabupaten Ende, pada tanggal 6 s/d 12 Desember 2020. Tim Monev sebanyak 5 (lima) Orang dibawah Pengendali Teknis Noldy Hosea Pellokila, S.Sos., M.M, PPUPD Ahli Madya dan Lukas Liku Sait, SP, M.Si (Kasubag Keuangan) sebagai Ketua Tim dan beranggotakan Pratrick M. Wawo Loy, SE., M.Si (Auditor Muda) Alfrids Sabuin, S.Pt (PPUPD Muda) dan Selviana K. Tea, SE (Auditor Pertama).

Pemeriksaan Pekerjaan Peningkatan Jalan Provinsi Wologai–Detukeli

Monev dilaksanakan atas 7 (tujuh) paket pekerjaan meliputi Pekerjaan Peningkatan Jalan Provinsi Wologai–Detukeli sepanjang 3,8 KM (Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), Pekerjaan Pembangunan Toilet/Jamban siswa/guru beserta sanitasinya pada SMA Negeri Detusoko dan SMA Negeri Wolojita, Pengadaan Alat Praktik dan Peraga Siswa untuk Kompetensi Keahlian Agribisnis Tanaman Perkebunan pada SMK Negeri 5 Ende, Pembangunan Rumah Dinas Guru Beserta Perabot pada SMA Negeri Wolowaru Kabupaten Ende, Rehabilitasi Ruang Kelas dan Pembangunan Laboratorium Bahasa beserta perabot pada SMAN 1 Ende (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT), dan Hibah Alsintan berupa Traktor Dua Tangan pada 2 (dua) kelompok masyarakat (Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi NTT).

Pemeriksaan Pekerjaan Fisik pada SMA dan Pemeriksaan Bantuan Traktor Dua Tangan

Monev dilakukan dengan metode pemeriksaan dan pengukuran di lapangan disertai konfirmasi dengan pihak terkait, dengan tujuan memastikan perkembangan pelaksanaan sesuai dengan rencana kegiatan, mengidentifikasi serta mengantisipasi permasalahan yang timbul dan atau akan timbul untuk dapat diambil tindakan sedini mungkin.



Komentar