Melalui Monev Kegiatan Strategis Di Sumba Timur TA. 2020

 

Pemerataan pembangunan di Nusa Tenggara Timur merupakan suatu prioritas yang sangat penting bagi kemajuan provinsi ini. Melalui kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kegiatan Strategis, Tim Inspektorat yang terdiri dari Drs. Kanisius H. M. Mau,M.Si sebagai Pengendali Teknis dan Yoseph R. Lusong,ST sebagai ketua Tim serta 3 (tiga) orang anggota melakukan pengawasan terhadap beberapa kegiatan strategis Pemerintah Provinsi NTT di Kabupaten Sumba Timur. Monev berlangsung selama 7 (tujuh) hari dari hari Senin, 07 Desember 2020 sampai dengan Minggu, 13 Desember 2020.


Monev dilakukan pada 10 (sepuluh) paket pekerjaan pada 3 (tiga) Dinas/Badan yang melakukan kegiatan, yaitu Paket Pekerjaan Peningkatan Jalan Melolo – Kananggar, Simpang Mahobokul – Melolo, Baing – Aukakehok, Kananggar – Nggongi, Nggongi – Wahang – Malahar, Malahar – Sp. Tarimbang – Praipaha pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi NTT, Paket Pembangunan Ruang Kelas Baru SMA N 3 Waingapu dan SMA N 1 Pahunga Lodu, paket Pengadaan Alat Laboratorium pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT yang menggunakan Dana Alokasi Khusus serta Paket Bantuan Kepada Masyarakat berupa Hand Tracktor pada Dinas Pertanian Provinsi NTT.


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses pekerjaan telah berajalan sesuai dengan aturan dan terutama pembangunan serta bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Hasil monev menunjukan bahwa setiap pekerjaan telah dilakukan dengan baik, bahwa terdapat beberapa kekurangan telah dikomunikasikan untuk segera diperbaiki demi mewujudkan #NTTBangkit #NTTSejahtera (JAM)





Komentar