RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI DANA ALOKASI KHUSUS (DAK) SMA TINGKAT PROVINSI NTT DI LABUAN BAJO

Dana   Alokasi   Khusus   Fisik   adalah   dana   yang   dialokasikan   dalam   anggaran pendapatan   dan   belanja   negara   kepada   daerah   tertentu   dengan   tujuan   untuk membantu mendanai kegiatan khusus fisik yang merupakan urusan daerah dan sesuai dengan prioritas nasional.

Pada  26-28  Oktober  2020  diadakan  Rapat  Koordinasi  dan  Evaluasi  Dana  Alokasi Khusus (DAK) SMA Tingkat Provinsi NTT di Labuan Bajo yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT, dan diikuti  para Kepala Sekolah dan Pengelola DAK SMA se-daratan Timor, Alor, Rote dan Sabu Raijua. Kegiatan ini bertempat di 3 (tiga) lokasi yaitu : Hotel La Prima, Hotel Bintang Flores, dan Hotel Luwansa.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi terkait pengelolaan DAK SMA dan juga untuk mengevaluasi perkembangan pelaksanaan fisik pekerjaan.

 

Pelaksanaan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Dana Alokasi Khusus (DAK) SMA Tingkat Provinsi NTT di Labuan Bajo Selasa, 27/10/2020 


Inspektorat Daerah Provinsi NTT menjadi salah satu pemateri dapat Rapat Koordinasi dan Evaluasi ini, yaitu Antonius F. B. F. Lamury, S.S.T, M.M (Auditor Madya) dengan membawakan materi Pengawasan Pengelolaan Dana DAK SMA, yang antara lain menguraikan awasan-awasan terkait pelaksanaan pemeriksaan dan reviu DAK, serta permasalahan dan temuan yang sering ditemui pada saat pelaksanaan audit dan reviu oleh Inspektorat Daerah Provinsi NTT. #ItdaprovNTT #rakorDAKSMA #NTTBangkit #NTTSejahtera (AFBFL)


Komentar