EKSPOS HASIL AUDIT KINERJA SEMESTER I TA 2020 PADA BADAN PENDAPATAN DAN ASET DAERAH, DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA DAN BIRO UMUM SETDA PROVINSI NTT

 

Kupang, Itda Provinsi NTT, Setelah selesai melaksanakan audit kinerja semester I TA 2020 pada   Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Provinsi NTT sesuai dengan Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur Nomor: 59/KEP/HK/2020 tentang Program Kerja Pengawasan Tahunan Inspektorat Daerah Provinsi NTT Tahun 2020, maka Tim pemeriksa melakukan ekspos hasil audit berdasarkan Keputusan Inspektur Provinsi Nusa Tenggara Timur Nomor 53 Tahun 2020 tentang Standar Operasional Prosedur Pemeriksaan Kinerja pada Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi NTT. Berdasarkan Surat Tugas Nomor IP.709/ 274/ST/K/2020 tanggal 02 Oktober 2020 dilakukan audit kinerja pada 3 (tiga) Perangkat Daerah yaitu Badan Pendapatan dan Aset Daerah dengan   Ketua   Tim   Blasius   N.   Oban,S.Sos.,S.ST.,M.M,   Dinas   Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dengan Ketua Tim Umbu Ndulla Paly,SE.,M.M, dan Biro Umum Setda  Provinsi  NTT  dengan  Ketua  Tim  Oktovianus  Pandie,ST.,M.Eng  sedangkan Pengendali Teknis adalah  Marthen Ly,SE .

Ekpos Hasil Pemeriksaan Kinerja Badan Pendapatan dan Aset Daerah Provinsi NTT (23/10/2020)

Bertempat di Aula Inspektorat Daerah Provinsi NTT pada hari Jumat tanggal 23

 

Oktober  2020  dilakukan  ekspos  hasil  audit  untuk  didiskusikan  internal  Inspektorat Daerah Provinsi NTT dengan tujuan agar hasil audit mendapatkan masukan, saran dan koreksi atas redaksi dan isi temuan hasil audit.  Ekspos tersebut dihadiri oleh Inspektur Provinsi    NTT    Ruth    D.    Laiskodat,    S.Si.,    Apt.,    M.M    dan    semua   pejabat struktural/fungsional. Berperan sebagai moderator adalah Auditor Madya Frans Bin, SE.M.M   dan sebagai notulis adalah Ibu Yolanda Sukma Manbait, S.IP; Tim Audit dipimpin oleh Marthen Ly, S.E selaku Pengendali Teknis.


Ekspos dimulai dengan membahas hasil audit pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan selanjutnya membahas hasil audit pada Biro Umum Setda Provinsi NTT dan diakhiri dengan membahas hasil pemeriksaan pada Badan Pendapatan dan Aset Daerah Provinsi NTT. Setelah ekspos selesai dilaksanakan Tim wajib menyelesaikan Laporan Hasil pemeriksaan yang telah diperbaiki sesuai hasil ekspos dan diajukan kepada Inspektur untuk mendapat pengesahan.   Laporan Hasil Pemeriksaan yang dihasilkan diharapkan dapat bermanfaat serta sebagai bahan perbaikan bagi Perangkat Daerah yang telah diaudit.  #itdaprovntt #nttbangkit #nttsejahtera. (ML/BO)


Komentar