Ekspose Laporan Pemeriksaan Kinerja Kabupaten Belu

Kupang, 22 Juli 2020, merupakan hari ke-2 dimana dilaksanakanya ekspose di Inspektorat Daerah Provinsi NTT yang berlangsung sejak Selasa hingga Jumat, 24 Juli 2020 bertempat di gedung aula Inspektorat Daerah Provinsi NTT. Tim kinerja Kabupaten Belu mendapat kesempatan ekspose pada hari Rabu dan Kamis, 22 dan 23 Juli 2020. Kegiatan ekspose bertujuan untuk mendiskusikan bersama dan memastikan kualitas temuan dari hasil pemeriksaan tim-tim pemeriksa agar output dari pemeriksaan berupa Laporan Hasil Pemeriksaan benar-benar berkualitas sehingga menjadi acuan bagi Perangkat Daerah yang diperiksa untuk menindaklanjuti temuan dan menjadi  dasar pembenahan kedepannya demi tercapainya kinerja yang jujur, efektif, dan efisien menuju NTT bangkit NTT sejahtera .

Tim Kinerja Kabupaten Belu sedang melakukan ekspose dan dihadiri seluruh ASN ITDA Prov. NTT.


Kegiatan ekspose ini diikuti oleh Inspektur Daerah Prov. NTT Ruth D. Laiskodat, S.Si.,Apt.,M.M juga Amelia Peni Tella, S.E., M.M sebagai pengendali teknis dan dimoderatori oleh Enny C. Ndapamerang, S.Sos, M.M beserta seluruh ASN Inspektorat Prov. NTT. Ketua tim pemeriksa pada masing masing Perangkat Daerah menyajikan materi sesuai hasil pemeriksaan pada Perangkat Daerah. Tim pemeriksa kinerja Kabupaten Belu melakukan ekspose hasil pemeriksaan terhadap 5 (lima) Perangkat Daerah di Kabupaten Belu yaitu Dinas Kesehatan, PUPR, Peternakan dan Kesehatan Hewan, Sosial, dan Inspektorat.

Dalam pelaksanaan ekspose tim memaparkan materi dan dilanjutkan dengan sesi diskusi demi penyempurnaan laporan dan penggalian refrensi regulasi yang berkaitan dengan temuan . Masukan dan regulasi-regulasi yang di berikan di terima oleh tim dan akan di sempurnakan  lagi demi output laporan hasil pemeriksaan yang berkualitas. #nttbangkit #nttsejahtera. (DML)

#nttbangkit #nttsejahtera #itda #timkinerjabelu 



Komentar