Ekspose Hasil Pemeriksaan Kinerja Pada Inspektorat Kabupaten Sumba Timur

Inspektorat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur selaku Aparat Pengawas Intern Pemerintah melakukan Ekspose Temuan Hasil  Pemeriksaan bagi PD yang telah dilakukan pengawasan/pembinaan. Ekspose ini merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk menyamakan persepsi terhadap kriteria, rekomendasi dan kondisi yang terjadi agar terhindar dari perbedaan. Kegiatan ini dilakukan sebelum Laporan Hasil Pemeriksaan diterbitkan.

 

Tim Pemeriksaan Kinerja pada Inspektorat Kabupaten Sumba Timur yang dipimpin oleh Dra. Kristina Tuto Boli   sebagai Pengendali Teknis, Yenifer Makelmoko, S.E sebagai Ketua Tim dan Plipus Agur sebagai Anggota Tim, Mengekspose hasil temuan selama pengawasan pada Inspektorat Kabupaten Sumba Timur  setelah 10 hari melakukan pengawasan dan pembinaan.

Pengawsan yang dilakukan tidak untuk mencari-cari kesalahan tetapi semata-mata untuk membenahi dan meluruskan. Dalam pemeriksaan terhadap kinerja Inspektorat Kabupaten Sumba Timur diketahui bahwa sudah banyak hal yang telah dilakukan dengan baik namun masih terdapat hal-hal yang perlu mendapat perhatian untuk segera ditindaklanjuti.

 

Bertempat di Aula Inspektorat Daerah Provinsi NTT,  diikuti oleh Inspektur, Sekretaris, Para Irbanwil, Para Pejabat Fungsional Tertentu serta Pejabat Pelaksana.

Kegiatan ini dibuka oleh Tarsisius Uru Apelabi, S.E.,M.M, sebagai Moderator,  Dalam arahannya Beliau mengharapkan agar Penyangga dapat memberikan saran, pendapat untuk perbaikan demi penyempurnaan laporan hasil pemeriksaan.

Dra. Kristina Tuto Boli

 

 


Komentar