Inspektur Evaluasi Kinerja Tim Medsos Inspektorat Daerah Provinsi NTT


Kupang, Itda Prov.NTT, Setelah dibentuk di awal tahun 2020 maka pada Jumad (24/4/2020) Tim Media Sosial Inspektorat Daerah Provinsi NTT dievaluasi kinerjanya. Rapat evaluasi terhadap tugas dan tanggungjawab tim media sosial tersebut dipimpin langsung oleh Inspektur Provinsi NTT Ruth D. Laiskodat, S.Si., A.Pt., M.M di ruang kerjanya.


Inspektur Provinsi NTT Ruth D. Laiskodat, S.Si., A.Pt., M.M saat memimpin rapat evaluasi kinerja
Tim Medsos pada  Jumat, 24 April 2020 (Foto: Dok. Itda Prov.NTT)

Dalam arahannya, orang nomor satu di Inspektorat Daerah Provinsi NTT tersebut menekankan bahwa tim medsos walaupun saat ini sedang melakukan Work From Home (WFH) namun harus tetap solid untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik.
“ Era sekarang ini peranan media sangat penting dalam penyelenggaraan pemerintahan apalagi di masa WFH terkait pencegahan Covid-19 ini. Oleh karena itu media-media yang sudah ada ini harus benar-benar dioptimalkan sebagai sarana atau alat komunikasi Pemerintah Daerah khususnya Inspektorat Daerah Provinsi NTT kepada masyarakat, ”

Suasana saat rapat evaluasi kinerja Tim Medsos,  Jumat, 24 April 2020 (Foto: Dok. Itda Prov.NTT)

Untuk diketahui, Tim media sosial Inspektorat Daerah Provinsi NTT hingga saat ini sudah melakukan beberapa terobosan, untuk media online yakni pembuatan dan pengelolaan Grup Whatsapp, Website, Blog, Halaman Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube sedangkan untuk media cetak yakni Buletin “Proteksi” Inspektorat Daerah Provinsi NTT untuk terbitan edisi perdananya direncanakan pada minggu kedua bulan Mei 2020.

Sekretaris Inspektorat Daerah Provinsi NTT Drs. Kanisius H.M. Mau, M.Si, dalam rapat kembali mengingatkan beberapa hal terkait persiapan penerbitan Buletin Edisi Perdana tersebut.
“Tugas dan tanggungjawab pembuatan berita terkait pelaksanaan tugas-tugas Inspektorat dari Januari hingga April ini, yang sudah dibagikan masing-masing Irbanwil dan Sub Bagian agar diinformasikan untuk segera diselesaikan batas akhir bulan ini dan selanjutnya dipaparkan dalam rapat bersama dengan tim media sosial,” tegasnya.

Tim Medsos saat mendengar arahan dan masukan dari Inspektur,
Jumat, 24 April 2020 (Foto: Dok. Itda Prov.NTT)

Diharapkan ke depan Tim media sosial Inspektorat Provinsi NTT, terus meningkatkan kinerja dengan menghadirkan berbagai inovasi dan konten-konten menarik, edukatif dan komunikatif demi terwujudnya pelayanan publik yang baik, bersih dan transparan kepada semua stakeholders dan masyarakat. #lawan Covid-19 #WFH #Tim Medsos # Itda Prov NTT menuju #nttbangkit #nttsejahtera. (mjb)



Komentar