Menjamin Pelayanan Prima, Inspektorat melakukan GAP Analysis Dokumen SMM ISO 9001:2015 pada Biro Pemerintahan Setda Provinsi NTT
Pemerintah Provinsi NTT saat ini sedang
berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, salah satunya
melalui standarisasi Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001:2015. Untuk itu, Tim Inspektorat Daerah Provinsi
NTT melakukan GAP Analysis Dokumen ISO
9001:2015 sebagai bagian dari tahapan Sertifikasi ISO pada Biro Pemerintahan
Sekretariat Daerah Provinsi NTT (Selasa 25/02/2020).
Foto Inspektorat :Kasubag Otonomi Daerah Biro
Pemerintahan Setda Provinsi NTT, Ipolita Claura Ngare,S.E,M.M
sedang berbincang-bincang dengan tim
Inspektorat Daerah Provinsi NTT.
Tujuan dilaksanakan GAP Analisis ISO
9001:2015 untuk memastikan kesiapan dokumen yang dipersyarakatkan dalam Sistem
Manajeman Mutu ISO 9001:2015. Dalam
kesempatan tersebut dijelaskan oleh Kasubag Otonomi Daerah Biro
Pemerintahan Setda Provinsi NTT, Ipolita Claura Ngare,S.E,M.M bahwa semua
dokumen telah dibuat namun pihak yang menangani tidak berada ditempat sehingga
tim akan melanjutkan GAP analisis besok harinya.
Seperti diketahui bahwa sebelumnya,
Pemerintah Daerah Provinsi NTT melalui Inspektorat Daerah Provinsi NTT dan Biro
Oraganisasi Setda Provinsi NTT telah melakukan Bimbingan Teknis Penerapan
Sistem Manajeman Mutu ISO 9001:2015 selama 3 hari sejak 27 hingga 29 Januari
2020 atas kerja sama dengan Mitra Sejati Fazahara (MSF) - Yogyakarta, di Aula
Fernandes Lantai 4 Kantor Gubernur Provinsi NTT.(Red)
Komentar
Posting Komentar