Menjamin Pelayanan Prima, Inspektorat melakukan GAP Analysis Dokumen SMM ISO 9001:2015 pada Biro Pemerintahan Setda Provinsi NTT


     Pemerintah Provinsi NTT saat ini sedang berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, salah satunya melalui standarisasi Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001:2015.  Untuk itu, Tim Inspektorat Daerah Provinsi NTT  melakukan GAP Analysis Dokumen ISO 9001:2015 sebagai bagian dari tahapan Sertifikasi ISO pada Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi NTT (Selasa 25/02/2020).


Foto Inspektorat :Kasubag Otonomi Daerah Biro Pemerintahan Setda Provinsi NTT, Ipolita Claura Ngare,S.E,M.M
sedang berbincang-bincang dengan tim Inspektorat Daerah Provinsi NTT.

     Tujuan dilaksanakan GAP Analisis ISO 9001:2015 untuk memastikan kesiapan dokumen yang dipersyarakatkan dalam Sistem Manajeman Mutu ISO 9001:2015. Dalam  kesempatan tersebut dijelaskan oleh Kasubag Otonomi Daerah Biro Pemerintahan Setda Provinsi NTT, Ipolita Claura Ngare,S.E,M.M bahwa semua dokumen telah dibuat namun pihak yang menangani tidak berada ditempat sehingga tim akan melanjutkan GAP analisis besok harinya.

     Seperti diketahui bahwa sebelumnya, Pemerintah Daerah Provinsi NTT melalui Inspektorat Daerah Provinsi NTT dan Biro Oraganisasi Setda Provinsi NTT telah melakukan Bimbingan Teknis Penerapan Sistem Manajeman Mutu ISO 9001:2015 selama 3 hari sejak 27 hingga 29 Januari 2020 atas kerja sama dengan Mitra Sejati Fazahara (MSF) - Yogyakarta, di Aula Fernandes Lantai 4 Kantor Gubernur Provinsi NTT.(Red)

Komentar