INSPEKTORAT DAERAH PROVINSI NTT MEMASTIKAN KESIAPAN SERTIFIKASI SISTEM MANAJEMEN MUTU (SMM) ISO 9001:2015 DENGAN MENGGUNAKAN METODE GAB ANALYSIS


Kupang, Itda Provinsi NTT. Standar ISO 9001: 2015 merupakan standar persyaratan manajemen dan bukan merupakan standar spesifikasi produk. Sebagai standar persyaratan manajemen, isi dari ISO 9001 merupakan serangkaian pasal pasal persyaratan yang menjamin konsistensi dari proses manajemen terkait dengan mutu dalam suatu sistem. Rabu, 26 Februari 2020 bertempat di ruang kerja Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi NTT Tim Inspektorat Provinsi NTT memastikan pengisian form daftar isian dengan dokumen-dokumen pendukung.


Tim Itda Prov NTT, memastikan form data isian dan bukti pendukung bertempat di Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi NTT, Rabu 26/02/2020. (dok. Itda_provinsintt)


Sesungguhnya dengan menerapkan Standar Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001 : 2015, maka seluruh lapisan manajemen akan terbantu dalam menyelesaikan berbagai persoalan. Setiap orang akan melakukan tugas secara terukur. Setiap orang adalah Auditor bagi orang lain dalam organisasi sehingga seluruh produk layanan akan terawasi secara seksama. “NTT Bangkit Mewujudkan Masyarakat Sejahtera Dalam Bingkai NKRI#. Dukung #nttbangkit #nttsejahtera. Sukses utk tim   itdaprovntt. (RW_itdaprovntt)

Komentar