GAP Analysis Sertifikasi ISO 9001:2015 Pada Dinas Perhubungan Provinsi NTT


     Tim Inspektorat Daerah Provinsi NTT, hari ini Selasa, 25 Pebruari 2020 melaporkan diri dalam rangka melakukan GAP Analysis sertifikasi SMM ISO 9001:2015 dan bertemu langsung dengan Pak Willy Lay selaku Kepala Sub Bagian PDE pada Dinas Perhubungan Provinsi NTT, Willy Lay  sebagai salah satu peserta kegiatan Bimtek ISO 9001:2015 yang diselenggarakan Inspektorat Daerah Provinsi NTT di Aula Fernandez, beberapa waktu yang lalu menyambut dengan baik kehadiran Tim Inspektorat Daerah Provinsi NTT.



Pengisian form cek list diruangan Kasubag. PDE Dinas Perhubungan

    Tim Inspektorat Daerah bersama  Kasubag PDE Dinas Perhubungan Provinsi NTT sementara melakukan dan memastikan dokumen yang dibuat Dinas Perhubungan untuk memenuhi persyaratan dalam  sertifikasi ISO 9001:2015. Dari 9 point pada GAP Analisis ini, ada beberapa dokumen yang sudah dipenuhi Dinas Perhubungan berupa Profil lembaga, Bisnis Proses, Peraturan dan Perundang undangan, Konteks Organisasi dan sasaran Indikator serta capaian kinerja, sedangkan dokumen yang lain. masih dalam proses. Willy Lay  berjanji akan memenuhi dokumen yang lainnya dalam waktu dekat.

     Kegiatan GAP Analisis sertifikasi ISO 9001:2015 dilakukan  Inspektorat Daerah Provinsi NTT bertujuan “untuk mengidentifikasi dokumen yang sudah disiapkan dan yang belum disiapkan dengan mengisi format cek list dan hal ini  membantu organisasi/lembaga dalam mengungkapkan mana yang harus diperbaiki dan mana yang perlu dilengkapi agar dapat memenuhi syarat ISO

Kupang, 25 Pebruari 2020

Komentar